Kamis, 21 Februari 2013

Sahabat Sejati Itu Seperti Apa?



Sahabat sejati memang sangat jarang dijumpain mengapa? Banyak dari kita sendiri yang belum bisa memikirkan perasaan teman dan malah sebalik nya teman yang kita cari untuk dijadikan sahabat malah tidak suka dengan orang seperti kamu padahal kamu sudah melakukan yang terbaik terhadap nya. 

jadi mencari sahabat itu memang susah namun sebagai seseorang yang masih remaja tentunya persahabatan sangat penting karena segala permasalahan yang kita alamin bakalan di dengar oleh yang naman nya sahabat selain orang tua. Jadi sahabat sejati itu seperti apa?


Sahabat sejati itu sama seperti cinta sejati sudah terikat janji untuk saling bersama dan saling perhatian ketika sedang dilanda masalah dan dilanda kesenangan, namun beda nya kalau sahabat sejati itu kan berdasarkan cinta untuk pertemanan sedangkan cinta sejati itu dari cinta ingin memasuki kehidupan rumah tangga. Nah Sahabat sejati akan selalu memperhatikan kamu mulai dari 0 hingga 10 maksudnya apa itu? Mulai dari Penampilan kamu hingga kelakukan yang kamu lakukan, jadi sahabat sejati bakalan selalu menasehati kamu tentang apa yang sedang terjadi terhadap dirimu dengan catatan membangun dirimu lebih baik lagi bukan menjatuhkan kamu. 

Sahabat sejati itu suka yang namanya bercanda namun tidak berlebihan karena bisa saja bakalan terjadi yang namanya salah sangka sehingga hubungan persahabatan bakalan menjadi renggang. Nah caranya untuk tidak terjadi hal seperti itu mesti dilakukan yang namanya minta maaf pertama kali dan menjelaskan semua permasalahan yang terjadi ini akan membuat sahabat mu atau kamu sendiri mengerti.
perSahabat sejati tidak akan pernah bersenang-senang sendiri pasti dia akan selalu memberitahu mu kalau dia lagi ada disini atau disana (misalkan).

 Itu disebabkan karena sahabat sejati akan selalu nyaman di dekat mu atau senang karena persahabatan yang di erat sudah seperti abang adik. Sahabat sejati tidak akan pernah yang namanya memanfaatkan dia akan selalu ikhlas dalam berbuat tanpa meminta pamrih kecuali 1 yakni tetap persahabatan itu terjalin, karena seorang sahabat tidak ingin sahabatnya merasa menderita akan permasalahan.

sahabat sejati itu intinya selalu perhatian/ikhlas membantu kamu dan didunia ini pasti kalian semua akan menemukan sahabat sejati karena mereka tidak lah jauh dari kita melainkan kita sendiri yang harusnya mendekatkan ke mereka dengan cara menjadikan hidup sendiri lebih baik dan senang di lihat orang maka teman-teman kamu bakalan menjadikan kamu teman pribadi yang saling memperhatikan (Sahabat).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar