Sabtu, 25 Agustus 2012

Cinta perlu alasan ?

Seperti biasa ,sepasang kekasih yang baru saja tunangan menikmati pancaran sinar matahari di bawah pohon rindang dekat taman.mereka sering berincang-bincang di sana hingga soe hari. saat itu , sang perempuan memulai pembiaraan.
perempuan  :  Apa alasanmu mencintaiku ?
Laki-laki  :  Tidak ada alasan, aku mencintaimu begitu saja.
Perempuan  :  Apa susah nya sih bilang alasan, sebutkan saja
Laki-laki  :  Tapi aku benar tidak punya alasan
Perempuan  :  Ah, kau jahat sekali. Bertahun-tahun kita bersama dan sekarang sudah bertunangan , kau tidak tau mengapa kau mencintaiku
Sang perempuan pun menangis karena kecewa
Laki-laki  : Oh baiklah, Jangan menangis lagi. Aku sangat sayang kepadamu karena aku suka kamu , kamu manis , aku suka senyuman mu itu, aku suka setiap tawa di bibirmu,aku juga suka  suaramu yan indah
Peremuan itu memeluk sang laki-laki karena merasa puas dengan jawaban tunangan nya.
dan pada suatu saat , musibah merenggut nyawa perempuan itu. Dia pun terbaring tak bernyawa di salah satu di rumah sakit.
Laki-laki mendekatinya sambil menangis dan berbicara 
"Lhatah, meski sekarang engkau tidak lagi semanis dulu,aku tetap mencintaimu. meski sekarang kamu tak bisa terseyum padaku , aku juga masih mencintaimu . sekarang tak ada lagi canda dan tawa lagi darimu , aku puntetap mencintaimu. tak ada belaian lembut dari tangan mu dan tak ada juga suara lembut mu, aku masih menintaimu dan itu berlaku sampai kapanpun, apabila aku mencintaimu dengan alasan yang aku berikan padamu waktu itu, mungkin aku tidak mencintaimu lagi, tapi nyata nya aku masih tetep mencintaimu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar