Sabtu, 25 Agustus 2012

FOR YA !

Wanna send this for ya via bbm, but i don't have enough courage
Wanna send this for ya via letter, i'm afraid
so, i wrote this .... here ... i hope you read :D



Menatapmu, sejukan nurani
sorotan matamu, sentak kan ku sejenak
hingga tatap mu jatuh padaku, lepas beribu syarafku
Sedikit sungging an senyum mu, pandangan ku kabur akan pesona mu

Hai engkau setengah jiwa ku, telah lama aku menantimu
Tapi ke mana engkau ?
Tak ku bisa lagi menatamu
Tak melihat mu sehari, dada tercabik rindu
Sesak aku, mata ku harus menatap wajahmu
Meski setiap saat, memandang mu di batasi sang jarak

Bodoh  aku melepasmu ..
Bodoh ? ak bodoh ? melepasmu ? kapan aku menapatkan mu ?
Hahaha .. tidak pernah !
Aku bergurau kalau aku melepasmu

Engkau pergi . tak sanggup lagi aku menggapaimu
Engkau menjauh. Ya. Salah memang terlalu menginginkan mu.
Bagai ombak ingin mengapai bulan

Dingin perasaan mu padaku
Ingat padaku pun, kau tak pernah
walau tiap hembusan nafasku, meneriakkan nama mu ..
Tiap tetes air mata ku, mengalir seperti ingin mencarimu

Aku tak bisa mendapatkan mu seutuhnya...

Untuk seseorang yang pergi meniggalkan ku 
Dari : Malaikat mu yang tidak terlihat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar