Sabtu, 05 Januari 2013

My cute sweet romantic students


mengajar ? dan dulu saya mempunyai dua siswa yang masih kanak2 munkin swasta.. mereka adalah seorang gadis yang manis dan seorang anak laki yang lucu dan gemuk ..

Mereka seperti "Ababil". Sikap dan suasana hati tidak bisa ditebak. Kadang-kadang, mereka membuat saya tersenyum. Sering, mereka membuat saya gila. Namun, saya selalu mencoba untuk bersabar.

Semakin nakal mereka, Semakin saya membenci mereka .. Semakin aku membenci mereka ? .... Semakin aku mencintai mereka. Malam ini, saya memiliki percakapan "lucu" dengan anak gemuk lucu itu . Namanya adalah Leo ..

Berikut adalah percakapan antara Leo sewaktu masih ngajar .

saya : Hey, Leo .. Silakan melakukan latihan kamu! miss akan memberikan sesuatu yang lucu setelah ini.

Leo: Apa yang akan miss berikan? Beritahu aku! * merengek ingin tahu *

Saya: Tidak .. Selesaikan latihan kamu yang pertama!

Setelah menyelesaikan latihannya ...

saya: sudah ? baik  .. Pertama-tama, miss ingin nanya kamu .. Apakah kamu suka bintang?

Leo: Hmm ... Hmmm .. tidak .. Leo tidak suka bintang ... Aku benci Bintang!

saya: are u sure? Lihat Bintang saya yang pertama! ;) * Saya memberinya bintang kertas lucu *

Leo: Wawww .. * melihat bintang dengan mata berbinar *

Saya: Apakah kamu suka? * wink *;)

Leo: Ya, aku suka bintang ini ... tapi, aku benci bintang di langit!

Me: Mengapa Leo membencinya ?

Leo: Aku benci karena aku tidak bisa menyentuhnya .. -. - '

Saya: Oh :) .. sekarang kamu dapat menyentuh ini bintang kertas, kan?

Leo: Ya, aku berharap aku bisa meraih bintang nyata di langit. aku akan mengambil satu bintang untuk miss .. :)


saya: benar? so sweet! : ') Tapi, kenapa kau hanya mengambil satu bintang?

Leo: karena sulit untuk mengambil banyak bintang di langit, Miss! >, <

saya: oh hahaha , tidak masalah leo , makasih untuk kamuu ya !!


Nah ..Leo yang masih 7 tahun. saya tidak pernah membayangkan bahwa ia bisa mengucapkan kata-kata yang indah bagi saya. Dia tampak tidak bersalah, tapi romantis! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar