Sabtu, 05 Januari 2013

Papa itu berharga



Papa itu termasuk pacar paling keren (`▽´)-σ




Banyak momen-momentum yang uda gua lewati sama sama papa sampai di usia yang udah mulai dewasa . papa akan mulai khawatir saat kita dewasa, karena papa akan merasakan anak2 nya yang mulai tidak peduli lagi dengan nya setelah dewasa, dan papa akan merasaa cemburu saat kita telah mendapatkan pasangan .



Papa itu adalah orang yang berharga :

  1. Yang selalu mau jemput gua di kala gua uda gak punya keberanian pulang malem sendirian . 
  2. Yang selalu beliin gua makanan di saat perut gua keroncongan di malam hari 
  3. Yang selalu rajin tiap bulan beli buah buahan biar tubuh gua kaya akan vitamin :O 
  4. Yang selalu kasih g duit jajan dari gua masih kecil hingga sampai menjadi remaja seperti ini . 
  5. Yang selalu merelakan badan kesayangannya keujanan buat anterin gua ke sekolah 
  6. Yang selalu setia jemput gua tiap gua abis pergi sama temen . 
  7. Yang selalu ingetin gua makan disaat gua sibuk dengan kegiatan gua 
  8. Yang selalu bangunin gua disaat gua tak sadarkan diri hingga siang hari 
  9. Yang selalu traktir makan enak tiap hari minggu :$ 
  10. Yang selalu ajak jalan2 meskipun duit nya harus habis karena gua 
  11. Yang selalu jealous tiap gua lagi deket sama gebetan baru :P 
  12. Yang selalu nasehatin gua buat jadi cewek yang bisa menjaga sikap dan santun nya 
  13. Yang selalu anggep gua sebagai putrinya yang masih kecil . 
  14. Yang paling jago masak untuk keluarga nya 
  15. Yang paling kepo suka baca-baca sms di hp gua 
  16. Yang paling nyebelin yang paling keras kepala seduniaa 
  17. Yang pernah omel2in gua waktu gua selalu ngutang 
  18. Yang paling bawel dirumah buat mengeluarkan nasehat2 nya yang berharga . 
  19. Yang pernah omel2in gua waktu hp gua gak bisa dihubungin gara2 lowbat 
  20. Yang pernah omel2in gua waktu gua lebih sering pergi2 di banding buat ngejaga papa 
  21. Yang pernah buat emosi gua labil ababil 
  22. Yang pernah buat gua kecewa karena berbagai masalah yang terjadi 
  23. Yang pernah buat gua kesel sekesel-keselnya (´_`) 
  24. Yang pernah buat gua nangis disaat gua gatau masalah yang terjadi 
  25. YANG PERNAH, PALING, dan SELALU SAYANGGG SAMA GUA :* .. 
Ayah adalah seorang pria yang menegur kamu ketika kamu melanggar aturan, bersinar dengan bangga ketika kamu berhasil, menjadi pahlawan super ketika kamu butuhkan, dan menyertai kamu ketika kamu merasa sendirian ..

A dad is a man who scolds you when you break the rules, shines with pride when you succeed, becomes a super hero when you need, and accompanies you when you feel alone...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar